Minggu, 02 Mei 2010

Rain bebas operasi plastik

Baru-baru ini Rain hadir dalam acara CNN [Talk Asia], di mana Rain bercerita banyak tentang kehidupan pribadinya dan hal-hal lain seputar aktivitas Rain sehari-hari.

Rain berkata, “Aku bisa sukses seperti sekarang ini semuanya berkat kerja kerasku. Aku selalu melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku ingin menjadi seseorang yang hebat, yang tidak dapat ditiru oleh orang lain.”

Rain kemudian ditanya apakah ia pernah menjalani bedah plastik. Bedah plastik merupakan hal yang umum di antara selebriti Korea. Apakah Rain juga pernah melakukannya?

Rain menjawab dengan tenang, “Aku memang pernah disuruh untuk mengunjungi sebuah klinik bedah plastik. Tapi ketika mendengar bahwa wajahku adalah wajah yang membawa keberuntungan, aku akhirnya mengurungkan niatku untuk bedah plastik.” Jawaban Rain yang humoris membuat para hadirin tertawa.

Acara ini akan ditayangkan di Korea pada tanggal 19 April. Selain Rain, sejumlah artis ternama lainnya juga diwawancarai oleh CNN, seperti Lee Byung Hyun (akan ditayangkan tanggal 26 April), Park Jisung (akan ditayangkan tanggal 3 May), dan Epik High (akan ditayangkan tanggal 10 Mei).


Source: 뉴스엔 엔터테인먼트부@newsen.comTranslation : kimbap@kpoplive.com

1 komentar:

eka rhama dhani mengatakan...

Rain Bi pertahankan wajah mu jangan sampai melakukan operasi pelastik ok! aku mendukung mu ^__^